Download Kinemaster Diamond Apk Versi Lama dan Baru 2021

Berikut ini tautan unduhan Kinemaster Diamond Pro Apk, lengkap dengan semua fitur yang tersedia di aplikasi pengeditan ini. Yuk download disini. Ada banyak keunggulan yang dimiliki Kinemaster Pro dibandingkan dengan versi Kinemaster asli. Versi baru memiliki fitur pengeditan video yang sangat keren. Sedangkan hasil videonya terlihat sangat profesional, karena tidak dilengkapi watermark atau watermark.

kinemaster-diamond

Bukan rahasia lagi bahwa Kinemaster versi Pro menjadi favorit para editor video. Seperti YouTuber, vloggers, blogger, atau influencer. Hampir semua smartphone saat ini dapat menginstal aplikasi ini, karena smartphone yang digunakan tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu tinggi.

Apa itu Kinemaster Diamond Pro

Kinemaster Pro adalah aplikasi pengeditan video profesional yang dapat digunakan pada platform iPhone dan Android. Pengguna dapat dengan bebas berkreasi tanpa batas. Anda juga dapat memasukkan ide berlian untuk membuat video berkualitas dan sempurna.

Pada versi Google play, Anda diharuskan memiliki Android 5.0 ke atas agar aplikasi Kinemaster dapat bekerja secara maksimal. Ini berbeda dalam versi mod yang dimodifikasi. Anda hanya membutuhkan Android setidaknya versi 4.1.4.2 dan yang lebih baru.

Kinemaster Premium atau Pro yang telah dimodifikasi mampu bekerja secara maksimal tanpa ada kendala pada Android versi 4.2 ke atas. Dari aplikasi ini tidak hanya bergantung pada versi Android saja, tetapi juga bergantung pada jenis sistem pada chip atau chipset yang ada di smartphone tersebut.

Hal inilah yang mampu berdampak pada pilihan kualitas video yang akan diedit. Misalnya, saat ingin mengedit video 1080 30fps, setidaknya smartphone bisa memutar video 1080 60fps dengan lancar.

Chipset smartphone sangat mempengaruhi kinerja aplikasi Kinemaster. Alasannya karena fiturnya yang instan. Dengan demikian, cara kerjanya memaksa smartphone Android bekerja 2 kali lebih keras dibandingkan saat memutar atau merekam video biasa.

Baca : Download Gb WhatsApp iOS Pro v Terbaru yang Aman 2021

Fitur Kinemaster Diamond

Sebagai aplikasi versi mod, sudah pasti Kinemaster versi pro memiliki banyak fitur yang jauh lebih bisa diandalkan. Selain itu dari segi kualitas video juga sangat mengagumkan. Apa sajakah fitur didalamnya? Simak penjelasannya berikut ini:

1. Tidak Perlu Root

Fitur pertama yang siap memanjakan penggunanya adalah Anda tidak perlu melakukan root pada aplikasinya. Dengan demikian, pengguna bisa langsung mengunduhnya. Gimana mudah dan praktis kan?

2. Video Full HD

Saat Anda mengunduh aplikasi Kinemaster, Anda dapat menyimpan bahkan menghasilkan video yang memiliki gambar full HD. Anda bisa mendapatkan kualitas gambar Full HD setelah mengekspornya.

3. Bebas Dari Tanda Air

Anda tidak akan menemukan watermark atau watermark jika menggunakan aplikasi editor video seperti Kinemaster Pro. Meskipun terdapat watermark di akhir video, Anda dapat menghapusnya dengan sangat mudah tanpa harus subscribe terlebih dahulu.

4. Lapisan Tidak Terbatas

Kinemaster memiliki banyak lapisan video yang dapat ditambahkan ke video. Buka kunci lapisan tanpa batas ini dapat dilakukan meskipun Anda menggunakannya tanpa kapasitas terbatas. Semakin banyak pilihan layer membuat pengguna Kinemaster semakin fleksibel.

5. Fitur Layar Hijau

Berkat fitur layar hijau ini, pengguna Kinemaster Pro lebih mungkin dapat menghapus bagian latar belakang video. Anda juga dapat menggabungkan video lain. Sehingga mampu menghasilkan sebuah karya yang benar-benar mengagumkan.

6. Semua Fitur Tidak Terbatas

Semua fitur di dalamnya bisa dinikmati dengan leluasa, karena semua fitur tidak terbatas. Silakan gunakan sesuka Anda dan sesuai dengan kebutuhan Anda untuk mengedit video.

7. Berbagai Penyesuaian Warna

Anda dapat menemukan berbagai macam penyesuaian atau filter warna pada aplikasi Kinemaster. Kehadiran filter memang sangat penting, karena bisa mempengaruhi hasil video yang diedit.

Warna pada video secara otomatis akan mengikuti filter yang sedang Anda gunakan. Untuk itu bagian saturasi, kontras, dan cahaya juga akan berubah menjadi lebih jelas.

8. Asisten Proyek

Asisten proyek ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin membuat proyek pengeditan video untuk pertama kalinya. Aplikasi Kinemaster menawarkan 2 jenis penawaran yaitu Empty Project dan Project Assistant.

Kedua jenis tersebut memiliki fungsi untuk proses pembuatan video editing baru. Namun, ada perbedaannya. Asisten Proyek dapat melanjutkan pengeditan yang belum terselesaikan. Sedangkan pengguna Empty Project harus melakukan pengeditan video dari awal.

9. Fungsi kendali jelajah

Kontrol kecepatan pada tombol kinematik ini bisa mencapai 16 kali lipat. Seperti kita ketahui, pengatur kecepatan merupakan filter yang dapat mengubah kecepatan atau kelambatan suatu video sesuai keinginan.

Ada beberapa level untuk meningkatkan kecepatan video yaitu 0,5x menjadi 16x. Pengguna Kinemaster Pro dapat menyesuaikan kecepatan dan penundaan video agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

10. Pemesinan presisi

Fitur yang satu ini berguna untuk memotong bagian frame atau video yang bisa diatur pengguna sesuai kebutuhan. Berkat fungsi pengeditan presisi, Anda dapat menyesuaikan waktu yang disertakan dalam video.

11. Audio multi-track

Trek multi audio adalah fitur yang memungkinkan pengguna menambahkan beberapa data audio ke video. Fitur ini menawarkan 4 tambahan lainnya. Tujuannya untuk meningkatkan tampilan video.
Unduh
Nama aplikasi: Kinemaster Pro Indonesia
Versi Aplikasi: V4.14.4 (Terbaru)
Ukuran aplikasi: 78.76 MB
Tanggal pembaruan: Februari 2021
Tautan unduhan:

Bagaimana cara meng-install Kinemaster Diamond

Proses instalasi sangat mudah dilakukan karena proses instalasi hampir sama dengan proses instalasi aplikasi lainnya. Namun, Anda dapat menggunakan metode berikut untuk menjaga proses penginstalan bebas dari tanda air:

• Pertama, Anda perlu mengunduh file aplikasi Kinemaster Pro dari tautan di atas.
• Kemudian telusuri file aplikasi yang diunduh. Biasanya file tersebut disimpan di folder Downloads atau Downloads di memori internal.
• Jika Anda menemukannya, instal file APK seperti biasa.
• Sebelum proses instalasi, Anda harus memeriksa instalasi dari sumber yang tidak dikenal di bagian Pengaturan.
• Proses selesai dan Anda dapat menggunakan aplikasi.
• Coba edit videonya dan lihat apakah ada watermark atau tidak.

 

Cara Penggunaan Kinemaster Diamond

Tutorial tentang cara menggunakan Kinemaster ini sangat sederhana dan mudah. Untuk pemula, tidak perlu ragu karena pengguna Kinemaster tidak semuanya profesional. Namun bagi Anda yang masih belajar mengedit video bisa memanfaatkan aplikasi ini. Bagaimana cara menggunakannya:

1. Buat proyek baru

Jika Anda ingin membuat proyek baru untuk mengedit video, Anda dapat melakukan hal berikut:

• Kinemaster pertama yang terbuka.
• Kemudian klik pada kolom menu dengan tanda plus.
• Kemudian Anda dapat menentukan ukuran 16: 9, 1: 1 dan 9: 16.
• Jika ya, harap masukkan rentang halaman.
• Anda dapat mulai mengedit sesuai keinginan.

2. Tambahkan video

Setelah membuat lembar baru dan menambahkan video, cukup ikuti metode sederhana di bawah ini:

• Jika Anda sudah berada di halaman baru, klik langsung pada menu media di sisi kanan layar.
• Kemudian cari video yang ingin Anda edit.
• Saat Anda mengklik bagian video. Video yang ingin Anda edit secara otomatis disertakan di layar bagian 1.
• Anda dapat dengan bebas menggunakan beberapa fungsi yang tersedia di dalamnya. Misalnya menambahkan teks, audio atau musik, filter, efek dan masih banyak lagi.

Untuk mencapai hasil video yang sempurna, smartphone tentunya tidak memiliki spesifikasi yang rendah. Meski demikian, Kinemaster Pro tetap bisa digunakan di smartphone dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

 

Referensi :

  1. https://www.gurupendidikan.co.id/kinemaster-pro/
  2. https://voi.co.id/kinemaster/
  3. https://teknosentrik.com/kinemaster-pro/
  4. https://www.dosenpendidikan.co.id/kinemaster-pro/
  5. https://officialjimbreuer.com/kinemaster-pro/
  6. https://rollingstone.co.id/kinemaster-pro/
  7. https://memphisthemusical.com/kinemaster-pro-apk/
  8. https://pendidikan.co.id/kinemaster/
  9. https://ngelag.com/kinemaster-pro-apk/
  10. https://officialjimbreuer.com/kinemaster-diamond/
  11. https://duniapendidikan.co.id/kinemaster-pro-apk/
  12. https://pakdosen.co.id/kinemaster-pro/
  13. https://officialjimbreuer.com/emulator-android-ringan/
  14. https://officialjimbreuer.com/gta-sa-lite/
  15. https://officialjimbreuer.com/cara-menyadap-whatsapp/