12 Aplikasi Video Bokeh Museum Gratis dengan Fitur Menarik

Sejak perkembangan android dengan resolusi kamera yang besar, dunia fotografi dan videografi mulai banyak diminati oleh masyarakat umum. Salah satu istilah yang cukup populer hingga saat ini adalah xxnamexx mean full jpg video bokeh museum.

video-bokeh-museum

Istilah ini digunakan dalam pengambilan gambar objek yang tajam pada salah satu objek saja, sementara blur pada bagian latar belakangnya. Selain memperjelas objek utama, pengambilan video model ini juga memberikan kesan yang lebih estetis.

Aplikasi untuk Membuat Video Bokeh Museum yang Menarik

Salah satu penunjang utama dalam membuat japanese video bokeh museum unik ini tentu aplikasi yang digunakan. Semakin baik kualitas aplikasi tersebut, semakin maksimal juga hasil rekaman yang didapatkan. Beberapa aplikasi yang patut dicoba dalam membuat jenis video ini di antaranya :

  1. Camera MX

Aplikasi untuk video model bokeh ini memiliki rating yang cukup tinggi dari penggunanya. Selain karena ukurannya yang tidak terlalu besar, resolusi japanese video bokeh museum yang dihasilkan juga cukup tinggi. Untuk memanjakan penggunanya, Camera MX sudah dilengkapi dengan banyak fitur menarik.

Camera-MX

Salah satu fitur yang digemari pengguna adalah Lock Fokus yang berguna mengunci objek yang akan dijadikan fokus utama. Jadi, saat pengambilan video, proses editnya menjadi lebih mudah.

Fitur pelengkap lainnya yang juga menarik adalah Slow Motion yang berguna untuk memperlambat gerakan objek pada video yang diambil.

  1. Cameringo Lite

Salah satu solusi untuk penggemar bokeh yang memiliki penyimpanan android rendah adalah aplikasi Cameringo Lite. Ukuran aplikasinya hanya 6 MB namun bisa menghasilkan vide yang tajam dan terlihat profesional.

Cameringo-Lite

Kelebihan yang menonjol dari Cameringo Lite terdapat pada kemampuannya menajamkan bayangan yang tidak menjadi fokus dalam japanese video bokeh museum. Dengan kemampuan inilah, video blur yang dihasilkan terlihat asli dan nyata. Terlebih di dalamnya juga ada fitur HD yang memberikan gambar kualitas tinggi.

  1. After Focus

Aplikasi ini merupakan pendukung japanese video bokeh museum dengan mode blur yang pertama kali terkenal di masyarakat. Tidak heran kalau pengunduhnya sudah mencapai 10 juta lebih. Ukuran aplikasi ini memang tergolong besar, yakni 25 MB. Namun, tentu saja sudah didukung dengan banyak fitur menarik.

After-Focus

After Focus sangat mudah digunakan sehingga cocok untuk pemula yang baru belajar. Hasil videonya juga cukup berkualitas dengan berbagai dukungan filter yang bisa digunakan tanpa memberikan efek editan.

  1. DSLR HD Camera

DSLR HD ini sering digunakan oleh kalangan youtuber handphone yang masih pemula dan aktif memposting japanese video bokeh museum. Selain karena aplikasinya gratis, hasil video yang diberikan juga memiliki resolusi yang cukup tinggi.

DSLR-HD-Camera

Mic yang menjadi sumber suara juga tersedia internal dan eksternal, jadi suara yang dihasilkan lebih maksimal. Karena aplikasi ini gratis, tidak heran jika saat digunakan kerap kali muncul iklan yang agak mengganggu fokus pengambilan gambar.

  1. Video Show Editor

Aplikasi ini memiliki daya tarik dari kemampuannya yang membuat latar objek lebih tajam meskipun di blur. Hasil rekaman yang didapatkan dari Video Show Editor ini terkesan diambil oleh videografer profesional.

Video-Show-Editor

Sama dengan aplikasi japanese video bokeh museum lainnya, Video Show Editor juga sudah dilengkapi dengan fitur Slow Motion dan full HD.  Dengan fitur lengkap dan hasil yang maksimal, ternyata aplikasi ini hanya membutuhkan proses editing yang cukup singkat sehingga tidak perlu menunggu lama.

  1. Real Bokeh

Sesuai namanya, aplikasi ini ingin memberikan hasil video yang bokeh namun tetap terlihat nyata. Untuk mendukung hasil tersebut, Real Bokeh sudah dilengkapi dengan 33 efek dari cahaya serta 36 model bentuk yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Real-Bokeh

Hebatnya lagi, pengguna juga bisa menggambar sendiri bokeh yang diinginkan agar sesuai kebutuhan. Tentu saja japanese video bokeh museum yang dihasilkan bisa disimpan dengan resolusi HD. Sayangnya, untuk menikmati aplikasi ini harus membayar terlebih dahulu.

  1. Bacon Camera

Secara keseluruhan, aplikasi ini sama saja dengan yang lainnya. Hanya saja penggunaannya lebih ramah untuk semua kalangan, baik pemula ataupun yang sudah berpengalaman.

Bacon-Camera

Bagi pengguna yang masih belajar membuat video blur, tidak perlu kesulitan menggunakan aplikasi ini karena sudah dilengkapi dengan tutorial. Sementara kalau sudah terbiasa memakainya, bisa menggunakan aplikasi dengan hasil japanese video bokeh museum yang cukup natural.

Kelemahan aplikasi ini hanya terdapat pada batasan shutter speed yang hanya mencapai setengah detik saja.

  1. CK47 4K Video Recorder

Selain bisa merekam gambar dengan sangat jelas dan terperinci, aplikasi ini bersifat user friendly dan mudah diaplikasikan oleh siapa saja termasuk pemula. Penggunaannya dalam perangkat juga ringan karena ukuran filenya yang ringan dan tidak menghabiskan banyak memori.

CK47-4K-Video-Recorder

Sebagai pendukung dalam pengambilan video berkualitas, CK47 juga memanjakan penggunanya dengan fasilitas khusus yang mampu menghilangkan suara bising di luar objek utama japanese video bokeh museum.

  1. Mago Video

Di antara aplikasi pengedit video lainnya, Mago Video memiliki rating yang paling tinggi dari penggunanya, yakni 4,5 bintang dari 10 juta pengunduh.

Mago-Video

Dengan ukuran file yang mencapai 39 MB, Mago Video memanjakan penggunanya dengan beragam fitur yang tidak main-main. Beberapa di antaranya adalah fitur efek yang sangat lengkap, seperti pencahayaan, pengombinasian video, emoji, serta beragam bingkai menarik.

Meski sudah dilapisi bingkai dan beragam efek lainnya, tetap saja xxnamexx mean full jpg video bokeh museum dan foto yang dihasilkan memiliki kualitas yang bagus dan resolusi cukup tinggi.

  1. Blur Video

Efek blur yang menjadi latar belakang objek utama ternyata juga bisa diganti dan diedit sesuai keinginan. Untuk mewujudkan model pengeditan seperti ini, Blur Video bisa menjadi pilihan aplikasi yang tepat.

Blur-Video

Beberapa efek blur yang disediakan Blur Video adalah Freestyle Blur dan Fun Blur dengan kesan yang bisa diganti setiap waktu.

Menariknya, japanese video bokeh museum yang diedit menggunakan aplikasi ini bisa disimpan dengan resolusi sesuai keinginan. Mulai dari resolusi yang ringan untuk postingan instagram, hingga resolusi HD dengan kualitas tinggi.

  1. Video Filter Video Effect

Video-Filter-Video-Effect

Pengedit video yang satu ini juga menarik konsumen dengan menawarkan aplikasi yang benar-benar gratis. Walaupun begitu, penggunaannya cukup efektif untuk memberikan efek bokeh pada video yang diambil.

Sama dengan aplikasi gratis pada umumnya, kelemahan japanese video bokeh museum Filter ini juga terletak dari banyaknya iklan yang muncul saat proses pengeditan.

  1. Square Video

Aplikasi bokeh untuk video terakhir yang tidak kalah menarik dan patut dicoba adalah Square Video. Dengan tampilan yang lebih elegan, aplikasi ini menawarkan proses pengeditan secara real time. Efek blur dan efek lainnya bisa dengan mudah digunakan tanpa membutuhkan aplikasi tambahan.

Square-Video

Melalui Square Video, hasil video yang diinginkan tidak hanya memberikan efek bokeh, tapi bisa diedit dengan tambahan suara musik sebagai latanya, serta fitur slideshow pada video dan foto yang sudah diedit.

Banyaknya aplikasi japanese video bokeh museum yang terus beredar mengharuskan Anda untuk lebih selektif dalam memilih yang sesuai kebutuhan. Meskipun ukurannya besar, bukan berarti aplikasi tersebut adalah yang terbaik. Tolak ukurnya tetap pada kesesuaian kebutuhan dengan fitur yang ditawarkan.

 

Referensi :

Mungkin Dibawah Ini yang Kamu Cari